Aksi Ribuan Massa di Bundaran HI

Aksi Ribuan Massa di Bundaran HI
Aksi Ribuan Massa di Bundaran HI
JAKARTA - Sebagaimana sudah marak diberitakan sebelumnya, hari ini, Kamis (28/1), di Jakarta khususnya, digelar demo besar-besaran terkait gagalnya program 100 hari pemerintahan SBY. Salah satu titik berkumpulnya massa adalah di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Sejak sekitar pukul 08.00 WIB, beberapa elemen massa sudah berkumpul di sana. Sementara, tampak juga puluhan aparat dari kepolisian, yang juga telah siaga di kawasan tersebut. Demikian pula dengan aparat darí TÑÍ.

Berdasarkan pantauan JPNN, sekitar pukul 11.55 WIB, jumlah massa pun akhirnya meningkat pesat. Ribuan orang yang terdiri dari beberapa elemen mahasiswa dan masyarakat, akhirnya berkumpul di Bundaran HI. Para pendemo terus meneriakkan protes atas kegagalan pemerintahan SBY. Mulai dari soal pendidikan, kesehatan, perekonomian, serta masalah upah buruh yang tak pernah tersentuh keadilan.

Di antara rombongan massa itu, antara lain terdapat sekitar 100 elemen masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Serikat Buruh Garmen, Tekstil dan Sepatu Indonesia. Mereka sengaja ikut ambil bagian dalam mengkritik kegagalan program 100 hari pemerintahan SBY-Boediono.

JAKARTA - Sebagaimana sudah marak diberitakan sebelumnya, hari ini, Kamis (28/1), di Jakarta khususnya, digelar demo besar-besaran terkait gagalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News