Aksi Sosial Pospera Ini Diminati Warga Korban Banjir, Nih Penampakannya

Aksi Sosial Pospera Ini Diminati Warga Korban Banjir, Nih Penampakannya
Warga antri untuk mendapatkan makan pagi gratis di posko yang dibuka Pospera, sejak Senin (15/2). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aksi sosial Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) membagikan makan pagi gratis, masker, vitamin B dan C, tujuh hari terakhir, sangat diminati masyarakat.

Awalnya, aksi berbagi ditujukan sebagai gerakan spontan untuk membantu warga yang berkekurangan akibat pandemi Virus Corona (COVID-19).

Belakangan, warga yang berdatangan mengambil nasi bungkus merupakan korban banjir yang bermukim di sekitar Jatinegara, Kampung Melayu dan sekitarnya.

Warga gembira karena mendapatkan nasi paket lengkap dengan minuman mineral, vitamin B dan C serta masker secara gratis.

"Terima kasih pak, ibu Pospera yang sudah menghidangkan sarapan pagi gratis, masker dan vitamin," ujar Ibu Lilis, warga RW 13, Cipinang Melayu, Jatinegara, Jakarta, Minggu (21/2).

Ibu Lilis mengatakan, wilayahnya masih tergenang banjir. Karena itu, pembagian makanan yang dilakukan Pospera dinilai sangat positif.

Ia berharap semua pihak melakukan hal yang sama seperti Pospera dan Pena 98.

"Bagus ya kegiatan ini. Saya berharap dapat dilakukan banyak orang yang memiliki rejeki lebih. Menolong sesama apalagi kondisi pandemi dan juga banjir seperti ini, harus dicontoh banyak orang yang punya duit," ucapnya.

Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) melakukan aksi sosial dan mendapat sambutan sangat antusias terutama daru warga korban banjir Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News