Aksi Wanita Muda di Indekos Bikin Heboh, Polisi Sita Kotak Rokok

Aksi Wanita Muda di Indekos Bikin Heboh, Polisi Sita Kotak Rokok
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BATURAJA - Penemuan mayat perempuan tergantung di dapur indekos yang berada di Kemalaraja, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumsel, bikin gempar, warga setempat Sabtu pagi (23/10/2021) pagi.

Mayat perempuan tersebut diketahui berinisial HJ, 29.

Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan dari olah TKP yang dilakukan pihaknya, mayat perempuan tersebut diduga akibat bunuh diri.

Menurut Mardi, dari keterangan saksi mayat korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat bernama Fauzi yang curiga karena korban yang tidak keluar rumah kamar kos setelah dipanggil beberapa kali.

Melihat kejadian tersebut, kemudian Fauzi memanggil salah seorang warga bernama Romi, 38, dan langsung mendobrak paksa pintu depan kosan.

Setelah didobrak warga terkejut melihat korban sudah meninggal tergantung di kusen pintu belakang kosan yang disewa korban.

“Dari Hasil olah TKP yang dilakukan Unit Inafis Sat Reskrim Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur, Herna Juwita melakukan aksi gantung diri dengan kain warna cokelat yang diikat di kusen pintu belakang kosan,” terang AKP Mardi Nursal.

Menurut Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal, dari tempat kejadian tersebut, petugas menyita barang bukti satu buah kotak rokok sampoerna kretek, satu buah kotak rokok broja, satu buah minuman power F.

Penemuan mayat perempuan tergantung di dapur indekos yang berada di Kemalaraja, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumsel, bikin gempar, warga setempat Sabtu pagi (23/10/2021) pagi.