Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Meninggal Dunia

Aktor Beverly Hills 90210, Luke Perry Meninggal Dunia
Luke Perry. Foto: Consequence of Sound

jpnn.com - Aktor asal Amerika Serikat, Luke Perry dikabarkan meninggal dunia. Bintang serial televisi 'Beverly Hills 90210' itu tutup usia pada Senin (4/3) waktu setempat.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh perwakilan Luke Perry, Arnold Robinson. Dia mengatakan Luke Perry meninggal disaksikan oleh keluarga.

"Dia dikelilingi oleh anak-anaknya, Jack dan Sophie, tunangan Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibu Ann Bennett, ayah tiri Steve Bennett, saudara lelaki Tom Perry, saudara perempuan Amy Coder, dan keluarga serta teman dekat lainnya,” kata Robinson dilansir Hollywood Reporter, Selasa (5/3).

Baca juga: Lepas dari Reino, Luna Maya Pacari Anak Konglomerat Asal Malaysia?

Menurut Robinson, pihak keluarga sangat terpukul atas kepergian Luke Perry. Sehingga detail rencana pemakaman jenazah belum bisa dipastikan.

"Keluarga menghargai curahan dukungan dan doa yang telah diberikan kepada Luke dari seluruh dunia, dan dengan hormat meminta privasi pada saat berkabung yang hebat ini. Belum ada rincian lebih lanjut akan dirilis pada saat ini," jelasnya.

Baca juga: Penjelasan Wijin Soal Hubungannya dengan Gisel

Luke Perry meninggal dunia dalam usia 52 tahun. Beliau mengembuskan napas terakhir di rumah sakit usai berjuang melawan serangan strok. (mg3/jpnn)


Aktor asal Amerika Serikat, Luke Perry dikabarkan meninggal dunia. Bintang serial televisi 'Beverly Hills 90210' itu tutup usia pada Senin (4/3) waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News