Aktor Mark Wahlberg Lulus SMA di Usia 42 Tahun

Aktor Mark Wahlberg Lulus SMA di Usia 42 Tahun
Aktor Mark Wahlberg Lulus SMA di Usia 42 Tahun

jpnn.com - HOLLYWOOD--Aktor ternama Hollywood Mark Wahlberg ternyata selama ini belum lulus SMA. Dia berhasil lulus dari sekolah menengah atas di AS, setelah 25 tahun keluar dari sekolahnya di Boston atau tepatnya di usia 42 tahun.

Aktor yang bermain apik dalam film laris seperti Ted, Boogie Nights dan The Departed tersebut akhirnya mau belajar lagi di waktu luangnya dan ikut kelas jarak jauh menggunakan internet saat berada di lokasi pembuatan film, bepergian dan di rumah.

Wahlberg sebelumnya keluar dari SMA Copley Square - sekarang bernama Sekolah Internasional Snowden Copley saat masih duduk di kelas sembilan atau sekitar berusia 14 atau 15 tahun.

"Sebagai remaja, kami dikelilingi narkoba, kekerasan dan kejahatan," ujar Wahlberg.

Tahun 2012, Wahlberg mengumumkan kembali ke sekolah atas bantuan kepala sekolah Snowden saat itu Kerry Torndorf, yang memasukkannya ke Akademi Pembelajaran Akselerasi sekolah tersebut.

Cara Livermore, kepala sekolah yang sekarang, mengatakan persyaratan kelulusannya berdasarkan jumlah kredit yang dimiliki dan yang harus dia selesaikan pada 1980-an, yang nilainya jika mengikuti kurikulum saat ini harus meningkat.

"Kelas yang harus dia ikuti termasuk aljabar dan trigonometri," ujarnya.

Wahlberg juga diketahui kembali mengunjungi sekolah lamanya ini pasca insiden  bom Maraton Boston karena lokasinya yang berdekatan. "Itu menunjukkan dia peduli darimana dia berasal, dia mengambil waktu untuk kembali dan mengunjungi sekolah," ujar Livermore.

HOLLYWOOD--Aktor ternama Hollywood Mark Wahlberg ternyata selama ini belum lulus SMA. Dia berhasil lulus dari sekolah menengah atas di AS, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News