Akui Pengin Laporkan Baim Wong, Nikita Mirzani: Kenapa Kesannya Gue yang Memaksa

Akui Pengin Laporkan Baim Wong, Nikita Mirzani: Kenapa Kesannya Gue yang Memaksa
Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_172

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani merespons klarifikasi Baim Wong di Podcast Deddy Corbuzier, soal Kakek Suhud.

Nikita mengakui memang Kakek Suhud sempat berpikir membawa kasus ini ke ranah hukum, namun akhirnya memilih memaafkan Baim Wong.

Hal itu dijelaskan Kakek Suhud saat menjadi bintang tamu di acara Nikita Mirzani, Celoteh Nyai di kanal YouTube Langit Entertainment.

Secara pribadi, Nikita mengakui dirinya lah yang menginginkan Baim dilaporkan ke polisi, tetapi bukan dengan memaksa Kakek Suhud.

“Sebenarnya gue yang kepengin lu dilaporin ke polisi, Baim Wong. Kenapa jadi kesannya gue yang memaksa dia (Kakek Suhud). Kalian tahu gue ada masalah sama Baim, sampai detik ini belum selesai. Karena lu (Baim) belum minta maaf sama orang tersebut,” ucap Nikita, Sabtu, (16/10).

Seperti diketahui, Nikita berseteru dengan Baim Wong sejak 2020, lantaran sikapnya terhadap mantan pegawainya, Iam, yang dinilai keterlaluan.

Iam, kini bekerja dengan Nikita. Iam disebutkan sempat dituduh maling oleh Baim dan dijadikan konten.

“Jadi gue enggak ada memaksa Kakek Suhud lewat WhatsApp, telepon. Gue memaksa dia hanya di sini (saat obrolan di Celoteh Nyai). Tapi memang si kakek tidak mau ya udah. Itu wewenang Kakek Suhud, tapi tidak ada kesan pemaksaan sama sekali atau brand wash (cuci otak) tidak ada sama sekali,” tegasnya.

Perseteruan antara aktris Nikita Mirzani dengan Baim Wong tampaknya makin panjang.