Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji

Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji
Akui Video Ciuman, Alyssa Soebandono Dipuji
JAKARTA - Satu lagi selebriti tanah air yang menjadi korban cyber crime. Kali ini, giliran Alyssa Soebandono. Video ciuman aktris yang tengah kuliah di Melbourne, Australia itu dengan Desta, tersebar luas di dunia maya. Sang ayah, JP Soebandono, sempat tak percaya sang buah hatinya yang ada dalam video itu.

"Kejadian seperti ini bisa dibuat-dibuat dengan teknologi saat ini. Daddy selalu percaya pada Icha, dan selalu menyayangi Icha," tulis JP Soebandono di Twitter, berusaha memberikan dukungan moril pada putrinya. Penggemarnya juga menganggap perempuan dalam video itu hanya mirip dengan Alyssa.

Namun, Alyssa justru lantas mengambil langkah mengejutkan. Melalui akun Twitter-nya @aichasoebandono, dia membuat pengakuan. "Buat yang bertanya, di video yang beredar itu memang diri saya. Dan itu saat saya masih menjalani hubungan dengan D," katanya. D yang dimaksud adalah Desta.

Pernyataan itu sekaligus membenarkan kabar yang beredar sebelumnya. Kedekatan keduanya sudah lama tercium, namun keduanya kompak menyangkal berpacaran. Kini, jalinan itu sudah kandas. "Video itu memang diambil saat masih status pacaran. Sekarang saya sudah tidak sama D lagi. Saya menjalani kehidupan saya sendiri, begitu juga dengannya," tegasnya.

JAKARTA - Satu lagi selebriti tanah air yang menjadi korban cyber crime. Kali ini, giliran Alyssa Soebandono. Video ciuman aktris yang tengah kuliah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News