Akulaku PayLater Hadirkan Penawaran Menarik bagi Pengguna XL

Akulaku PayLater Hadirkan Penawaran Menarik bagi Pengguna XL
PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later untuk pengguna XL. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan PT XL Axiata Tbk. (XL Axiata) untuk menghadirkan solusi layanan buy now pay later untuk pengguna XL.

Melalui kolaborasi ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran yang dapat diakses bagi seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL melalui aplikasi myXL.

Kerja sama ini sekaligus menjadi bentuk partisipasi aktif Akulaku PayLater untuk membantu pengguna semakin mudah terhubung dan menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh operator seluler.

"Kolaborasi ini menjadi bukti nyata dari upaya Akulaku PayLater untuk selalu menghadirkan kemudahan bagi pengguna layanan digital dalam bertransaksi. Kami berharap Akulaku PayLater dapat semakin membantu pengguna untuk dapat menikmati layanan terbaik dari XL," ujar Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga.

Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kerja sama dengan Akulaku merupakan sebuah langkah strategis bagi kedua belah pihak.

Dengan semakin meningkatnya pengguna layanan Buy Now Pay Later (BNPL), ini akan menjadi salah satu solusi yang menarik untuk pelanggan dalam melakukan transaksi di aplikasi myXL, baik pembelian pulsa maupun paket data.

"Harapan kami, dengan semakin mudahnya pelanggan untuk membeli produk kami akan mendorong penjualan kami melalui aplikasi myXL," ucap David.

Akulaku PayLater menghadirkan penawaran khusus bagi pengguna baru yang menggunakan metode pembayaran tersebut ketika bertransaksi pada aplikasi myXL.

Melalui kolaborasi ini, Akulaku PayLater tersedia sebagai opsi metode pembayaran yang dapat diakses bagi seluruh pengguna telekomunikasi seluler XL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News