Alamak! Mourinho Diusir Keluar Lapangan setelah Kalah Ke West Ham

Alamak! Mourinho Diusir Keluar Lapangan setelah Kalah Ke West Ham
Jose Mourinho saat diusir wasit keluar lapangan. Foto: Int

jpnn.com - MANAJER Chelsea, Jose Mourinho menolak diwawancarai media setelah diusir wasit dari lapangan dan kalah 1-2 kepada West Ham di Upton Park dalam pertandingan Liga Premier, Sabtu malam.

The Blues berlanjut dilanda mimpi buruk kekalahan ketika kalah kali kelima dalam sepuluh pertandingan sekaligus memberi tekanan kepada Mourinho yang turut menyalahkan media dalam kekalahan itu.

Chelsea kalah setelah bermain dengan sepuluh pemain ketika Namenja Matic mendapat kartu kuning kedua sekaligus diperintahkan keluar lapangan. 

Ia melakukan kesalahan terhadap pemain tuan rumah, Mauro Zarate dan menolak Diafra Sakho pada menit ke-44.

Tindakan wasit Jonathan Moss mengeluarkan kartu merah kepada pemain tengah itu membuat Mourinho berang dan berada di 'touchline' sekaligus dia diperintahkan meninggalkan lapangan bersama pelatih skuad utama, Silvino Louro yang tidak puas dengan keputusan wasit itu.

Awal bulan ini, Mourinho juga didenda 50.000 pound dan dihukum satu pertandingan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) karena mengkritik wasit Robert Madeley ketika aksi tewas 3-0 ke Southampton, 3 Oktober lalu.(ray/jpnn)


MANAJER Chelsea, Jose Mourinho menolak diwawancarai media setelah diusir wasit dari lapangan dan kalah 1-2 kepada West Ham di Upton Park dalam pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News