Alasan Alessandro Nesta Menjagokan AC Milan Meraih Scudetto Musim Ini

Alasan Alessandro Nesta Menjagokan AC Milan Meraih Scudetto Musim Ini
Alessandro Nesta saat masih berseragam AC Milan. Foto: (EPA/Marco Giglio)

jpnn.com, MILAN - Musim ini AC Milan banyak berbenah karena akan bertarung di Liga Champions usai absen selama tujuh tahun lamanya.

Skuad asuhan Stefano Pioli pantas percaya diri usai musim lalu mampu finis di peringkat kedua klasemen Serie A di bawah Inter Milan, sesuai dengan target manajemen untuk bisa finis di posisi empat besar.

Meski harus kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, AC Milan berhasil mendatangkan banyak pemain baru pada musim panas ini.

Menurut legenda hidup AC Milan Alessandro Nesta, musim ini mantan timnya itu lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya. Dia pun menjagokan Milan bisa mengusik dominasi Inter Milan dan Juventus di Serie-A musim ini.

“Milan adalah penantang Scudetto. Mungkin mereka tidak memulai sebagai favorit, tetapi itu tidak selalu berarti buruk, justru sebaliknya."

“Faktanya, ada banyak tim yang bisa menang tahun ini. Satu hal yang pasti, mereka berada di jalan yang benar," ungkap Nesta dilansir dari Corriere della Sera.

Skuad muda yang dimiliki Milan musim ini tidak main-main karena diisi banyak talenta berbakat seperti Brahim Diaz, Sandro Tonali, Theo Hernandez dan Fikayo Tomori.

Belum lagi hadirnya gelandang tengah petarung seperti Franck Kessie, Ismael Bennacer dan Timoue Bakayoko membuat Rossoneri cukup kompetitif di Eropa dan Italia.

Legenda hidup AC Milan Alessandro Nesta merasa yakin Rossoneri bakal menjuarai Serie A di musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News