Selasa, 20 November 2018 – 19:27 WIB

Alasan Cerita Ateng dan Iskak Kembali Difilmkan

Kamis, 11 Oktober 2018 – 08:55 WIB
Alasan Cerita Ateng dan Iskak Kembali Difilmkan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Warkop DKI, Benyamin S, dan Suzzanna sukses diangkat kembali ke layar lebar, kini cerita mendiang pelawak Andreas Leo Ateng Suripto alias Ateng kembali difilmkan.

Diproduksi oleh 13 Entertainment dengan Dirgahayu Productions dan Ideosource Entertainment, kerinduan penggemar Ateng akan terobati lewat film berjudul Lagi-lagi Ateng.

Manoj K Samtani selaku produser dari 13 Entertainment menceritakan alasan di balik pembuatan film yang digarap sutradara Monty Tiwa ini.

“Mereka adalah idola saya, dari kecil saya tumbuh besar bersama film-film mereka. Saya mengenal legenda Ateng dan Iskak dari kecil, dari kisah mereka saya belajar bahwa mereka membawa suatu memory, ini lah alasan saya akan kembali mengangkat legenda ini,” ungkapnya saat ditemui di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Meski diambil dari kisah Ateng dan Iskak, kata Manoj, film yang digarapnya itu merupakan cerita baru. "Tapi memang mengangkat sosok Ateng dan Iskak itu sendiri," jelasnya.

Film ‘Lagi-Lagi Ateng’ ini hanya bertujuan untuk membangkitkan kenangan indah mengenai sosok Ateng dan Iskak yang dicintai pada masanya.

Sosok Ateng yang konyol dan menawan hati karena tingkah lakunya akan dihidupkan kembali tanpa menodai apa yang sudah dia berikan ke film Indonesia selama ini.

Film drama komedi keluarga itu pun diperankan oleh dua tokoh utama, yakni Augie Fantinus sebagai Ateng dan Soleh Solihun sebagai Iskak. Keduanya merupakan sahabat dekat dari grup lawak legendaris 70-an Kwartet Jaya bersama Eddy Sud dan Bing Slamet.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar