Alasan Eko Patrio Baru Bisa ke Bareskrim Hari Ini

Alasan Eko Patrio Baru Bisa ke Bareskrim Hari Ini
Anggota DPR Fraksi PAN Eko Patrio saat tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat, (16/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo tidak bisa memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Kamis (15/12).

Pria yang akrab dipanggil Eko Patrio itu baru datang ke Bareskrim hari ini (16/12), terkait dugaan omongannya menyebut kasus bom Bekasi pengalihan isu perkara Ahok.

Dia berdalih tidak bisa datang pada Kamis karena harus menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilu PAN yang digelar pada 14 hingga 16 Desember di Hotel Sultan, Jakarta.

"Kenapa kemarin saya tidak datang? Saya ada acara yaitu internal partai rakornas pemenangan pemilu jadi mohon maaf," terangnya di kantor Bareskrim Mabes Polri, gedung KKP, Jakarta Pusat, Jumat (16/12).

Komedian ternama ini mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, sehingga pemeriksaan atas dirinya bisa diundur menjadi hari ini.

"Saya sudah koordinasi kemarin dengan pihak kepolisian. Sekarang tinggal mengantarkan berkas-berkas ke kepolisian mana-mana untuk diusut dan saya yakin pihak kepolisian bisa mengusut itu dan sangat mudah," tambah Eko. (ian/RMOL)

 


JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo tidak bisa memenuhi panggilan Bareskrim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News