JPNN.com

Alasan Indomobil Group Ambil Alih KIA Motors di Indonesia

Selasa, 02 Juli 2019 – 22:21 WIB Alasan Indomobil Group Ambil Alih KIA Motors di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indomobil Group mengungkapkan alasan atas langkah melalui perusahaan patungannya bernama PT Kreta Indo Artha mengambil alih bisnis KIA Motors di Indonesia, beberapa waktu lalu.

Seperti disampaikan Direktur PT Indomobil Sukses Internasional Tbk., Bambang Subijanto, bahwa mobil asal Korea Selatan itu masih mempunyai potensi di pasar Indonesia.

BACA JUGA: KIA Motors Tepis Akan Luncurkan Produk Baru 2019

"KIA Motors sendiri di Indonesia sudah punya nama. Jadi ketika kita ditawarkan untuk ambil alih, kami sangat tertarik," ungkap Bambang saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/7).

Bambang menjelaskan, saat ini pihaknya masih fokus untuk membentuk manajemen baru dan perizinan agar bisa segera berjualan di Indonesia. Untuk itu, Bambang menyebut belum ada model baru yang mereka siapkan.

Misalkan memang ada mobil baru, lanjut Bambang, pihaknya akan meluncurkan mobil yang sesuai dengan konsumen di Indonesia.

"Rencana model baru memang belum ada. Kalau memang ada kita akan luncurkan produk-produk yang diminati konsumen Indonesia," imbuh dia.

Lebih jauh dikatakan Bambang, untuk konsumen yang masih menggunakan kendaraan KIA tidak perlu khawatir. Sebab, kata Bambang, KIA di Indonesia masih ada, jadi hanya susunan manajemen saja yang diperbarui. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...