Alasan Mau Pipis, Malah Mesum di WC

Alasan Mau Pipis, Malah Mesum di WC
Alasan Mau Pipis, Malah Mesum di WC
BANDA ACEH – Siapa yang percaya, mau pipis kok berdua? Apalagi tengah malam. Itulah yang dilakukan sepasang muda-mudi SYB (22) Warga Simpang Tiga, Pidie dan kekasihnya FTM (23) asal Hagu Barat, Kota Lhokseumawe.

Keduanya disergap warga dari dalam kamar mandi, di sebuah asrama mahasiswa kawasan Lamgugop, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Peristiwa naas menghampiri pelaku, Kamis (11/8) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib.

Tapi, menurut keterangan dari Kasi Penegakan Peraturan Perundang - Undangan dan Syariat Islam pada Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Rusdian mengatakan keduanya belum berbuat 'terlalu jauh'. Pasalnya keburu dipergoki mahasiswa yang tinggal di asrama.

Berdasarkan pengakuan keduanya, kata Rusdian, kejadian berawal saat SYB dan FTM janji bertemu dan keliling kota dengan sepeda motor. Sekitar pukul 01.45 Wib dinihari, SYB tiba–tiba menghentikan laju kendaraan di depan asrama mahasiswa Simpang Tiga, Pidie. Ia beralasan sesak pipis dan menuju toilet.

BANDA ACEH – Siapa yang percaya, mau pipis kok berdua? Apalagi tengah malam. Itulah yang dilakukan sepasang muda-mudi SYB (22) Warga Simpang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News