Alasan Persegres Gresik United Tunjuk Khusaeri sebagai Pelatih

Alasan Persegres Gresik United Tunjuk Khusaeri sebagai Pelatih
CEO Persegres GU Angga Adi Perdana (kanan) dan pelatih baru Khusaeri saat mendatangani kontrak. Foto: FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK

jpnn.com, GRESIK - Setelah menunjuk Khusaeri sebagai pelatih baru, Persegres Gresik United rencananya akan mendatangkan beberapa pemain yang berasal dari Jawa Timur.

Hal itu disampaikan CEO Persegres Gresik United Angga Adi Perdana. “Kami sudah beberapa kali mengirimkan surat ke PSSI, kami masih menunggu akan bermain di liga 2 atau 3.” ungkap Angga.

Sebagaimana diberitakan pada musim 2018 Persegres terdegradasi ke Liga 3 lantaran finish di urutan tiga terbawah klasemen liga 2. “Tapi, karena PSMP Mojokerto di banned PSSI, paling tidak kan kami seharusnya selaku poin tertinggi tidak jadi terdegradasi ke liga 3,” ujarnya.

“Jadi, semoga Persegres tetap bermain di liga 2 musim ini,” harapnya.

BACA JUGA: Bali United dan Persija Tertarik Tawarkan Sahamnya ke Publik

Terkait nama pemain baru, manajemen belum dapat menyebutkan. “Yang mengikuti trial dari Gresik, Surabaya dan sekitarnya,” ungkap Angga.

Rencananya Persegres akan menggelar latihan perdana pada Senin (18/2). “Latihan perdana ini sekaligus untuk trial,” tambahnya.

Angga juga mengatakan alasan pihaknya memilih Khusaeri sebagai nahkoda baru. Menurutnya, Khusaeri merupakan legenda yang pernah membawa Petrokimia Putra juara.

Persegres Gresik United akan mendatangkan beberapa pemain asal Jatim setelah sebelumnya merekrut Khusaeri sebagai pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News