Alexandre Lacazette Lulus Tes Kesehatan di Arsenal

Alexandre Lacazette Lulus Tes Kesehatan di Arsenal
Alexandre Lacazette. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LONDON - Bomber ganas milik Lyon, Alexandre Lacazette menyelesaikan tes kesehatan di Arsenal, Selasa (4/7) kemarin. Hal itu makin membuat peluang rekor transfer Arsenal bakal pecah.

Lacazette (26) sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak bulan lalu, ketika kesepakatan lisan antara pemain timnas Prancis itu dengan Atletico Madrid gagal. Sejatinya, Lacazette dan Atletico memang sudah deal. Namun Pengadilan Arbitrase memutuskan melarang Atletico melakukan transfer, menyusul pelanggaran yang dibuat Atletico.

So, Arsenal meningkatkan rayuannya di atas penderitaan Atletico. Lacazette sendiri pernah mengatakan dia mau pindah dari Lyon ke klub yang bermain di Liga Champions. Namun pernyataan Lacazette itu sepertinya melunak setelah tak tahan dengan godaan Arsenal.

Sumber Sky Spors menyebutkan, setidaknya Arsenal harus mengeluarkan uang sebesar GBP 52 juta atau setara Rp 897 miliar untuk Lacazette. Jumlah tersebut mematahkan rekor transfer Arsenal saat mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid empat tahun lalu, di angka GBP 42,5 juta.

Arsenal disebut cukup pantas getol mendapatkan Lacazette. Pemain ini mencetak 28 gol musim lalu, jumlah yang jauh lebih banyak ketimbang penyerang Arsenal seperti Olivier Giroud, Danny Welbeck atau Theo Walcott. (adk/jpnn)


Bomber ganas milik Lyon, Alexandre Lacazette menyelesaikan tes kesehatan di Arsenal, Selasa (4/7) kemarin. Hal itu makin membuat peluang rekor transfer


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News