Alexis Sanchez Ditawar Rp 427 Miliar

Alexis Sanchez Ditawar Rp 427 Miliar
Alexis Sanchez Ditawar Rp 427 Miliar
UDINESE - Tim Udinese tak ingin sekadar numpang lewat di Liga Champions musim depan. Klub berjuluk La Zebrette itu juga ingin mengukir prestasi tinggi di ajang antarklub paling bergengsi di ranah Eropa itu. Demi ambisi tersebut, Udinese pun bertekad memproteksi pemain-pemain terbaiknya seperti bomber Alexis Sanchez dan gelandang Gokhan Inler.

Owner Udinese, Giampaolo Pozzo, mengakui akan sangat sulit bagi timnya untuk mempertahankan aset-aset terbaiknya. Apalagi, iming-iming yang ditawarkan klub peminat sangat menggiurkan. Terutama terhadap Sanchez yang kabarnya sudah didekati oleh Manchester United.

"Sejauh yang saya tahu, Sanchez pantas dihargai sama dengan Lionel Messi, tetapi saya tahu itu tak obyektif," kata Pozzo seperti dilansir Tribal Football.

"Kami telah menerima tawaran senilai 35 juta euro (sekitar Rp 427 miliar) dan kami tolak. Saya tak mau sebutkan nama klub yang menawarinya, karena kami menghargai mereka. Sanchez masih sangat muda dan kami ingin dia bertahan beberapa tahun lagi. Selain itu, saya yakin dia pantas dihargai lebih dari 35 juta euro," jelasnya.

UDINESE - Tim Udinese tak ingin sekadar numpang lewat di Liga Champions musim depan. Klub berjuluk La Zebrette itu juga ingin mengukir prestasi tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News