Alfa Finance Group Luncurkan Sistem Kredit Mudah

Alfa Finance Group Luncurkan Sistem Kredit Mudah
Uang Rupiah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Alfa Finance Group menciptakan platform di bidang finansial, yang sangat user friendly dan mudah diakses. Layanan tersebut bernama Kreditcepat.id yang berpegang pada prinsip “Finance for humans”, yang bersifat intuitif, mudah digunakan, dan bermanfaat bagi semua.

Ingars Zagorkis selaku Regional Director For South East Asia mengatakan, Kreditcepat.id adalah salah satu inovasi layanan finansial yang diciptakan untuk pasar Indonesa.

Kreditcepat.id, menurutnya, hadir dengan memberikan kemudahan layanan peminjaman dana jangka pendek berbasis daring yang bertujuan untuk menyediakan dana tunai tanpa agunan.

“Ide kuat kami adalah menciptakan layanan finansial modern yang menjunjung nilai manusia. Maka dari itu, layanan tersebut haruslah memberikan aksesibilitas dan manfaat sehingga kami menciptakan layanan yang mengerti manusia, baik itu kebutuhannya, tuntutannya, maupun harapannya” kata Ingars dalam keterangan yang diterima, Selasa (5/9).

Dia menambahkan, untuk mendapatkan pinjaman dapat mengakses www.kreditcepat.id. Pengguna langsung menentukan jumlah pinjaman serta jangka waktu pada kalkulator virtual yang tersedia.

"Ada dua syarat utama yang harus dipenuhi. Pertama adalah memiliki slip gaji dan kedua memiliki E-KTP," kata dia.

Ketika semua ketentuan sudah dipenuhi, dalam waktu kurang dari 24 jam, dana dapat langsung ditransfer ke rekening bank yang sudah didaftarkan. Nantinya sistem Kreditcepat.id menghitung semua biaya yang diperlukan untuk proses pinjaman tersebut dan akan dijabarkan dengan sangat detail dan transparan.

“Hidup dalam kehidupan modern yang dinamis pasti akan ada tantangan finansialnya, kami mengerti hidup di antara tantangan-tantangan tersebut kadang menempatkan kita di posisi yang tidak nyaman. Kreditcepat.id hadir dengan solusi yang akan membuat hidup Anda nyaman kembali” jelas Ingars.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News