Alfi Husni Sapu Bersih Juara Kelas Trail 175 Open di Trial Game Asphalt 2022

Alfi Husni Sapu Bersih Juara Kelas Trail 175 Open di Trial Game Asphalt 2022
Alfi Husni Sapu Bersih Juara di Seri Ketiga Trial Game Asphalt 2022. Foto: dok. 76Rider

jpnn.com, SEMARANG - Sirkuit Mijen, Semarang, menjadi lokasi terakhir Trial Game Asphalt (TGA) 2022. 

Ajang adu balap supermoto besutan 76 Rider ini memunculkan sosok Alfi Husni yang menyabet gelar juara di 3 kelas balapan. 

Sejak gelaran seri pertama di Purwokerto, dan seri kedua di Boyolali, Rider asal Bandung, ini menjadi juara satu berturut-turut.

Lintasan Mijen yang sempat diguyur hujan, tidak menghalangi pria bernomor start 143 untuk membawa pulang gelar Juara Umum Trail 175 Open dengan total poin 144.

Selain di kelas Trail 175 Open, Alfi Husni juga menyabet gelar juara seri ketiga untuk kelas FFA 450 dan FFA 250 Open, mengungguli trio pebalap 76 Rider Supermoto Squad, Tommy Salim, Gerry Salim, dan Yaasiin Somma. 

"Semoga di seri tahun depan, saya bisa ikut di kelas lainnya dan meraih gelar juara yang lebih banyak lagi,” ucap Alfi, dalam keterangan tertulis, Minggu (4/12).

Kemenangan ini sejalan dengan visi dan misi yang ingin dicapai oleh 76Rider untuk menyediakan wadah bagi para pecinta extreme sport di Indonesia mengembangkan kemampuan dan melahirkan rider berkualitas.

"Ini adalah kali pertama Alfi mengikuti TGA dan langsung berhasil menyapu bersih gelar juara di kelas Trail 175 Open sejak gelaran pertama," ujar Agnes Wulan selaku perwakilan 76Rider.

Rider asal Bandung, Alfi Husni menyabet gelar juara Kelas Trail 175 Open di Trial Game Asphalt 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News