Alhamdulillah, Ada Mawar Putih untuk Aparat TNI dan Polri di Aksi 212

Alhamdulillah, Ada Mawar Putih untuk Aparat TNI dan Polri di Aksi 212
Dua ibu-ibu yang membagi-bagikan mawar putih kepada aparat TNI dan Polri yang mengamankan Aksi 212 di Monas, Jumat (2/12). Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ada hal-hal menarik di sela-sela Aksi 212 di Monas hari ini (2/12). Salah satunya adalah aksi dua perempuan yang sudah berusia di atas 60 tahunan membagi-bagikan bunga mawar  putih ke aparat TNI dan Polri.

Sembari merogoh dari kantong keresek putih, dua ibu itu membagikan setangkai bunga mawar putih kepada aparat keamanan. "Alhamdulillah, terima kasih ya, Bu," ujar salah satu aparat TNI di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (2/12).

Salah satu dari dua perempuan itu bernama Nena Zubaedah. Menurutnya, pembagian bunga mawar putih itu untuk memberikan simbol sebuah kedamaian dalam Aksi Bela Islam III ini.

"Ini kan simbol ketenangan kalau kita bunga kan jadi tennag dan segar, kan bapak-bapak tentara sudah kerja beberapa hari liat bunga kan jadi tenang," kata Nena.

Perempuan dari perhimpunan Muhammadiyah itu berharap Aksi 212 bisa berlangsung tertib dan damai tanpa bentrokan antara massa dengan aparat keamanan.

"Ini kan aksi damai, kita harapkan tetap damai. Kan kasihan bapak-bapak TNI sama polisi," tuturnya.(cr2/JPG)

 

JAKARTA - Ada hal-hal menarik di sela-sela Aksi 212 di Monas hari ini (2/12). Salah satunya adalah aksi dua perempuan yang sudah berusia di atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News