Alhamdulillah, Dua Pria Dalang Bom Ankara Teridentifikasi

Alhamdulillah, Dua Pria Dalang Bom Ankara Teridentifikasi
Dua korban bom Ankara, Turki yang terluka tampak berusaha menyelamatkan seseorang yang menderita luka lebih parah. Foto: Int

jpnn.com - ISTANBUL - Otoritas Turki akhirnya mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengindetifikasi dua dalang bom bunuh diri dalam aksi damai aktivis pro-Kurdi yang menewaskan 97 orang di Ankara.

Menurut pernyataan Kantor Perdana Menteri Turki, pihak berwajib saat ini sedang melakukan identifikasi mayat dua teroris  itu.

"Usaha mengidentifikasi mayat dua teroris yang terlibat dalam ledakan bom itu masih dilakukan sampai sekarang," kata Perdana Menteri Turki, Ahmet Davutoglu dalam satu pernyataan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa serangan yang menewaskan sebanyak 97 orang itu merupakan angka korban tertinggi dalam sejarah modern Turki setelah 95 tewas dalam insiden sebelumnya.

"Mayat 92 korban telah diidentifikasi dan usaha mengidentifikasi lima mayat lagi masih berlanjut," tambahnya.

Partai Demokratif Rakyat (HDP) pro-Kurdi mengklaim angka kematian meningkat menjadi 128 orang namun pihak otoritas belum memastikan informasi tersebut. (ray/jpnn)


ISTANBUL - Otoritas Turki akhirnya mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengindetifikasi dua dalang bom bunuh diri dalam aksi damai aktivis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News