Alhamdulillah, Pleno PPK Di Batam Lancar Wuuss...

Alhamdulillah, Pleno PPK Di Batam Lancar Wuuss...
Foto: Situs Situng KPU

jpnn.com - BATAM - Rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Batam berjalan lancar. Proses ini masih terus berlangsung hingga kemarin (11/12).

Di PPK Batam Kota misalnya, proses rekapitulasi terus digesa meski hingga kemarin baru menyelesaikan beberapa kelurahan saja. 

"Di sini memang TPS nya sangat banyak. Tapi kami akan mengupayakan selesai tepat waktu," kata Irwansyah Parulian Rambe, Ketua PPK Batam Kota seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Sabtu.

Di PPK Seibeduk proses rekapitulasi juga berjalan lancar meski diwarnai aksi walk out saksi pasangan SAH. Aksi ini sebagai bentuk protes karena mereka menyebut surat suara di PPK itu tidak ber-hologram.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Seibeduk, Richard Rando Sidabutar membenarkan hal ini. Namun kata dia, proses rekapitulasi tetap dilanjutkan meski tanpa saksi nomor urut 2.

"Kami hanya melaksanakan saja biar penghitungan suara bisa berjalan lancar. Kalau masalah hologram saya tidak tau, tanyakan saja langsung sama KPU," ungkapnya.

Di Seibeduk, pasangan SAH unggul dengan perolehan 11.958 suara. Sedangkan pasangan Sanur hanya memperoleh 11.704. SAH juga unggu sementara di Kecamatan Sekupang. Sementara di Kecamatan Nongsa pasangan Sanur unggul dari SAH. (ska/ian/cr14/cr16/cr20/ray/jpnn)

BATAM - Rekapitulasi suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Batam berjalan lancar. Proses ini masih terus berlangsung hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News