Alhamdulillah, Semua Pemain Persib Bandung Negatif Corona

Alhamdulillah, Semua Pemain Persib Bandung Negatif Corona
Peluncuran skuad Persib Bandung. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Kabar baik datang dari tim Persib Bandung di tengah merebaknya wabah virus corona di Indonesia. Hasil tes Covid-19 para penggawa Persib pada Senin (16/3) sudah keluar dan dinyatakan negatif.

Awak Maung Bandung menjalani tes yang dilakukan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib. Kepastian hasil tes itu dilontarkan oleh dokter tim Persib Rafi Ghani pada Selasa (17/3) malam.

"Seperti diketahui, kemarin tim PERSIB melakukan pemeriksaan Covid-19. Hasil tes tersebut telah kami dapat. Untuk hasilnya, pemain dan staf tidak terpapar virus corona atau negatif," kata Rafi, dalam rilis resmi di situs Maung Bandung.

Rafi berharap, seluruh pemain, pelatih dan ofisial tim sehat dan terhindar dari wabah yang berasal dari Wuhan, Tiongkok pada akhir 2019 lalu. Rafi mengimbau kepada seluruh anggota tim agar bisa menjaga daya tahan tubuh dan menjalankan pola hidup sehat.

"Imbauan saya, jaga terus daya tahan tubuh, kebersihan dan makan makanan yang sehat. Semoga virus yang sedang mewabah ini tidak terpapar kepada diri kita," terang Rafi. (dkk/jpnn)

Alkhirnya, hasil tes Covid-19 para penggawa Persib pada Senin (16/3) lalu, sudah dipublikasikan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News