JPNN.com

Alhamdulillah, Telkomsel Berikan Kuota Internet 10GB Kepada Siswa Madrasah

Selasa, 22 September 2020 – 14:48 WIB
Alhamdulillah, Telkomsel Berikan Kuota Internet 10GB Kepada Siswa Madrasah - JPNN.com
Telkomsel dan Kemenag gelar program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh. Foto: dok Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel kembali menjalin kolaborasi bersama Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia untuk mendukung pembelajaran jarak jauh bagi siswa sekolah.

Dalam kerja sama ini, Telkomsel dan Kemenag menggelar program Madrasah Digital Belajar Jarak Jauh (MDJJ) untuk siswa madrasah.

Di program ini, Telkomsel akan menyalurkan subsidi kuota internet 10GB kepada siswa madrasah yang membutuhkan untuk kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dimulai dari 21 September 2020 hingga 31 Desember 2020.

“Telkomsel kembali menjalin kerja sama dengan Kementerian Agama sehingga bisa terus bergerak maju bersama mendampingi institusi pendidikan tingkat madrasah di seluruh Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran jarak jauh secara efektif dan efisien," ungkap Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/9).

Telkomsel akan menyediakan dukungan berupa kartu perdana yang sudah disertai kuota data 10GB dari Paket Merdeka Belajar Jarak Jauh senilai Rp10, dan dilengkapi paket renewal dengan kuota 11GB senilai Rp5000.

Telkomsel mengeklaim sudah mendistribusikan kartu perdana itu kepada institusi madrasah yang telah mendaftarkan diri di sistem pendataan online Kementerian Agama.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Telkomsel untuk memberikan bantuan kartu perdana dan kuota internet sebesar 10GB kepada siswa madrasah yang membutuhkan," tutur Direktur Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama, Ahmad Umar.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah menjalin kolaborasi bersama Kementerian Agama dengan menghadirkan program Penyediaan Kuota Terjangkau yang tersedia bagi lebih dari 80.000 madrasah di seluruh Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek