Ali Mazi Yakin Yudhistira Raditya Bamsoet Bisa Setara Puan Maharani

Ali Mazi Yakin Yudhistira Raditya Bamsoet Bisa Setara Puan Maharani
Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Yudhistira Raditya Bamsoet. foto: dok pg

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (Ketua Bappilu DPP PPP) Yudhistira Raditya Bamsoet kini makin intens mengadakan pertemuan dengan sejumlah kepala daerah di seluruh Indonesia.

Putra Ketua MPR Bambang Soesatyo tersebut kali ini bersilaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, keduanya membahas terkait berbagai macam potensi usaha pada sektor ekonomi yang bisa dikembangkan untuk ketahanan pangan maupun kesejahteraan masyarakat kecil di pelosok desa di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Sesusai pertemuan silturahmi tersebut Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi mengaku sangat terkesan dan salut pada sosok politikus muda yang agamis seperti Yudhistira Bambang Soesatyo tersebut.

"Politikus muda itu tetap berkomitmen saat bersilaturahmi dengan setiap kepala daerah  dengan memberikan berbagai macam gagasan dan solusi dalam persoalan ketahanan pangan, guna  mengangkat perekonomian masyarakat miskin di pedesaan yang terdampak pandemi covid-19 ini," kata Ali Mazi.

Ali mengungkapkan kepiawaan dalam berpolitik dengan program ketahanan pangan pada masyarakat miskin di pedesaan menjadikan sosok Yudhis Bamsoet sebagai tokoh muda yang sudah tidak diragukan lagi.

Dia yakin Yudhis bisa menyaingi para tokoh muda politikus lainnya yang telah lebih dahulu berkiprah dalam dunia politik.

Di antaranya Ketua DPR RI Puan Maharani anaknya Ketum DPP PDI Perjuangan, Megawati, Wali Kota Solo Gibran, putra Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY) putra Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden RI  

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi mengaku sangat terkesan dan salut pada sosok politikus muda seperti Yudhistira Raditya Bamsoet.