Allegri Ogah Tanggapi Perselisihan Mancini-Sarri

Allegri Ogah Tanggapi Perselisihan Mancini-Sarri
Max Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri memilih tak menanggapi perselisihan yang terjadi antara pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan pelatih Napoli Maurizio Sarri.

Keduanya berselisih di akhir laga perempat final Copa Italia yang dimenangkan Inter 2-0. Mancini berang dan menuduh Sarri sebagai orang yang rasis dan diskriminatif. 

"Saya tidak bisa menghakimi apa yang orang lain lakukan, terutama seperti yang saya katakan anda harus mengendalikan diri dalam situasi-situasi tertentu," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Saya akan bilang, kami para pelatih harus menjadi contoh dengan tingkah laku kami, karena kami memimpin tim dan bahkan dalam tekanan kami harus menjaga diri tetap tenang," ujar Allegri.

"Hal itu memang tidak mudah, tapi kami harus menenangkan situasi dan tidak menciptakan ketegangan selanjutnya."(ray/jpnn)

ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri memilih tak menanggapi perselisihan yang terjadi antara pelatih Inter Milan Roberto Mancini dan pelatih Napoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News