Allure Industries Hadirkan Interior Aluminium System, Tahan Rayap dan Air

Allure Industries Hadirkan Interior Aluminium System, Tahan Rayap dan Air
Interior dapur (Ilustrasi). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Astral merupakan merek dagang dari group Allure Industries memperkenalkan produk baru, yakni Interior Aluminium System.

Tidak hanya jendela maupun pintu, kini masyarakat juga dapat menggunakan bahan aluminium untuk keperluan interiornya, seperti Kitchen, Cabinet, Wardrobe, Partisi Sliding, bahkan sampai tempat penyimpanan di kamar mandi.

"Produk yang kami hadirkan bervariasi, dari tahun ke tahun kami ber-komitmen menjadi pemimpin di produk berbasis aluminium dengan meluncurkan Interior Aluminum System agar masyarakat Indonesia bisa merasakan keunggulan produk berbasis aluminuium," ujar Johanes selaku CEO dari Allure Industry.

Agustin selaku Head of Retail & Specialty Services menjelaskan tujuan Astral by Allure Industries menciptakan Interior Aluminium System lantaran bahan aluminium cenderung lebih kuat karena tahan air, tahan rayap dan juga menampilkan kesan elegan pada finishingnya.

Kencana Mirae Industri, sebagai salah satu aplikator resmi dari Astral Aluminium, sangat antusias dengan adanya produk baru seperti Interior Aluminium System ini.

Tidak hanya menjawab kebutuhan design dari masyarakat, tetapi juga menjawab kebutuhan dari sisi kekuatan bahan.

"Kini masyarakat tidak perlu lagi takut akan rayap, maupun air yang menyebabkan keroposnya cabinet, dengan design finishing yang elegan serta pilihan warna yang beragam," jelasnya.

Disamping itu, Kencana Mirae Industri sudah menjadi partner resmi bagi produk jendela dan pintu yang disuguhkan oleh Astral by Allure Industries.

Kini, masyarakat tidak perlu lagi takut akan rayap, maupun air yang menyebabkan keroposnya cabinet, dengan design finishing yang elegan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News