Alumni SMAN 8 Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

Alumni SMAN 8 Jakarta Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19
Ketua Panitia Sentra Vaksin Smandel Jakarta dr. Dewi Elina, Alumni Smandel Angkatan 94. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses mengadakan acara Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk usia 17 tahun ke atas pada 26 Juni 2021 dan 24 Juli 2021, para Alumni SMA Negeri 8 (Smandel) Jakarta kembali akan mengadakan acara Sentra Vaksinasi Alumni Smandel pada tanggal 25 September 2021 mendatang dengan menggunakan vaksin Covid-19, Pfizer.

Ketua Panitia Sentra Vaksin Smandel Jakarta dr. Dewi Elina, Alumni Smandel Angkatan 94 dalam keterangan tertulisnya mengatakan upaya alumni SMAN 8 Jakarta ini tidak lain untuk ikut menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19.

“Dengan mengusung semangat ‘Dari Smandel untuk Negeri’, para Alumni Smandel lintas angkatan ini akan terus berpartisipasi aktif bagi pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19,” kata Dewi Elina.

Menurut Dewi Elina, program vaksinasi Covid-19  ini akan dilaksanakan di tempat sebelumnya yakni di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 25 September 2021. Hal ini dapat terlaksana berkat kerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan Kesdam Jaya Mayjen TNI AD Mulyo Aji.

“Adapun target peserta sebanyak 1.500 peserta. Target peserta adalah WNI yang telah berusia 12 tahun ke atas, memiliki NIK dan belum pernah mengikuti vaksinasi sebelumnya,” ujar Dewi Elina.

Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin melakukan vaksinan, dapat mendaftar mendaftar para link yang telah disiapkan melalui shorturl.at/eknH7.

Acara ini yang juga didukung oleh Total Oil Indonesia dan Danone.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Alumni SMA Negeri 8 Jakarta kembali akan mengadakan acara Sentra Vaksinasi Alumni Smandel pada tanggal 25 September 2021 mendatang dengan menggunakan vaksin Covid-19, Pfizer.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News