JPNN.com

Aluna Rifani Optimistis Boyong Mahkota Miss Intercontinental

Senin, 17 Desember 2018 – 06:58 WIB Aluna Rifani Optimistis Boyong Mahkota Miss Intercontinental - JPNN.com

Miss Intercontinental Indonesia 2018, Aluna Rifani, mewakili Indonesia dalam ajang Miss Intercontinental 2019 yang akan berlangsung di Filipina pada 7-27 Januari mendatang.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Aluna Rifani untuk bisa meraih mahkota di ajang bergengsi itu.  Persiapan yang dilakukan Aluna Rifani salah satunya dengan mencari tahu tentang Miss Intercontinental itu sendiri.

Selain itu, dara 21 tahun ini juga rajin menghadiri berbagai acara yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata, serta melakukan riset untuk mengenal lebih dalam tentang pariwisata Indonesia.

“Karena di ajang ini, saya membawa misi pariwisata dan budaya Indonesia,” kata Aluna Rifani saat ditemui JPNN di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan bekal yang dimiliki, mahasiswi Hubungan Internasional UGM ini pun optimistis bisa masuk tiga besar. “Insyaallah, saya yakin bisa lolos ajang ini. Yah, minimal saya masuk tiga besar. Karena saya punya senjata rahasia untuk membawa mahkota Miss Intercontinental ke Indonesia,” ujar gadis kelahiran 7 September 1997 ini.

Kontes Miss Intercontinental 2019 akan diikuti oleh 90 finalis dari seluruh dunia. Masa karantina akan dijalani Aluna mulai 8 Januari hingga 25 Januari 2019 dan malam penobatan akan digelar 26 Januari 2019 di Mall of Asia, Filipina.

"Saya bangga dilahirkan di Indonesia yang masih mempertahankan adat istiadat ketimurannya yang khas, karena itu saya akan berusaha keras untuk memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama bangsa dan negara", ujar anak pertama dari dua bersaudara ini.

Sementara itu, founder Yayasan El John, Johnnie Sugiarto mengatakan, pihaknya mengirim Aluna Rifani mengikuti kontes kecantikan dunia itu bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia di pentas dunia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...