Amat Nekat Gorok Leher Sendiri, Begini Akibatnya...

Amat Nekat Gorok Leher Sendiri, Begini Akibatnya...
Amat dalam penanganan serius medis RSUD Banjarmasin. Foto:Polsekta Banjarmasin Selatan for Radar Banjarmasin.

jpnn.com, BANJARMASIN - Warga eks lokalisasi Begau, Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak heboh, Kamis (6/5) sore.

Salah satu warga sekitar dikabarkan coba bunuh diri dengan cara memotong lehernya dengan pisau belati. Korban bernama Ahmadi Asri alias Amat, 47, memiliki anak dan istri.

Baca: ABG 16 Tahun Diajak Pacar ke Rumahnya Lalu Dipaksa Berhubungan Intim

Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Najamudin Bustari, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi menjelang Salat Asar.

“Korban masih dalam penanganan medis. Dia nekat hendak bunuh diri dengan menggorok leher. Ini, lukanya persis mengenai jakunnya dan rencana hendak operasi," terang Najamudin.

Baca: Jenazah Ayah Dewi Perssik Dimakamkan di Kampung Halaman

Korban ditemukan pertama oleh putrinya Aminah, 19, sudah terbaring di rumah dengan kondisi bersimbah darah dan luka menganga di leher. Disampingnya juga ditemukan pisau belati.

"Motifnya karena masalah ekonomi, kemungkinan besar kebutuhan tak tercukupi karena sehari-hari korban hanya menjadi penjaga parkir saja. Tapi tentu kami akan mendalami lebih lanjut lagi," bebernya saat memantau kondisi korban di RSUD Ulin Banjarmasin Kamis (6/5/2019) malam.(lan/ema)


Warga eks lokalisasi Begau, Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Magfirah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak heboh, Kamis (6/5) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News