Anak Bisa Tambah Energi

Anak Bisa Tambah Energi
Anak Bisa Tambah Energi
BARU saja dikaruniai Euralia Cassidy Rian yang lahir pada 24 April lalu, namun Rian, vokalis d"Masiv itu sudah meninggalkan anaknya untuk manggung. Kendati demikian, Rian merasa senang masih dapat melihat perkembangan anak pertamanya tersebut.

"Perkembangannya dia sudah bisa mengerti karena sudah biasa melihat aku. Sehabis manggung, itu aku benar-benar seharian sama anak. Kemarin habis manggung 3 kota, terus seharian sama anak. Dia sudah bisa tahu," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (5/6).

Di samping kesibukannya sebagai seorang vokalis band papan atas Indonesia, kini Rian sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah dan suami. "Senang sekali, meskipun tetap sibuk, tapi waktu pulang ke rumah sudah ada anak dan istri yang menunggu, jadi senang sekali," akunya.

Rian juga mengatakan jika kini dirinya sedang menabung untuk masa depan anaknya kelak sebagai bentuk tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. "Sekarang mulai nabung untuk dia. Jadi aku menyisihkan untuk dia sekolah, dan lain-lain," jelasnya.

BARU saja dikaruniai Euralia Cassidy Rian yang lahir pada 24 April lalu, namun Rian, vokalis d"Masiv itu sudah meninggalkan anaknya untuk manggung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News