Anak Buah Ribut dengan Oknum Polisi, Begini Respon Pimpinan GoJek

Anak Buah Ribut dengan Oknum Polisi, Begini Respon Pimpinan GoJek
GoJek. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - VP Operasional PT GoJek Indonesia, Tadeus, angkat bicara mengklarifikasi kasus pertikaian antara oknum polisi lalu lintas dan pengendara jasa ojek online itu.

"Benar adanya anggota kami bertikai dengan polantas. Kami sudah kroscek. Kami juga berterima kasih diundang untuk klarifikasi," kata Tadeus dalam keterangannya, Minggu (8/11)

Menurut Tadeus, pengendara GoJek melakukan beberapa kesalahan dalam berlalu lintas. Namun, pengemudi GoJek enggan dipersalahkan dan melontarkan perkataan tidak menyenangkan kepada petugas. Sehingga terjadi adu argumen antara kedua belah pihak.

"Pengemudi yang lakukan ucapan tak senonoh kepada petugas nanti akan kami tindak," imbuhnya.

Namun, menurutnya, pengemudi GoJek yang bertikai tersebut tidak akan dijatuhi sanksi. Pasalnya, dalam kontrak kerja, pengemudi Go Jek statusnya bukan sebagai karyawan.

"Sanksi tersendiri mirip peringatan pertama. Tapi karena mereka mitra, bukan karyawan tidak bisa dilakukan SP1," terangnya. (Mg4/jpnn)

 

JAKARTA - VP Operasional PT GoJek Indonesia, Tadeus, angkat bicara mengklarifikasi kasus pertikaian antara oknum polisi lalu lintas dan pengendara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News