Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8, Ada yang Mendorong?

Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8, Ada yang Mendorong?
Lantai atas hotel berbintang di Jalan ARS Muhammad, Balikpapan Kota. Lokasi ini diduga menjadi titik awal Ferawati sebelum ditemukan tewas. ISTIMEWA/KALTIM POST

jpnn.com, BALIKPAPAN - Polisi belum berani menyimpulkan penyebab tewasnya Ferawati Ulrica Wijaya, 30, - anak pemilik hotel bintang tiga di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota.

Namun, dugaan Ferawati tewas karena bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan hotel, Senin (24/6), menguat. Dari lokasi awal tempat korban diduga jatuh, polisi tidak menemukan tanda-tanda Fera mengalami insiden yang membuatnya terjun secara tidak sengaja.

Kondisi di lantai delapan dikelilingi pagar beton pengaman setinggi dada orang dewasa. Tanpa celah atau lubang yang memungkinkan korban terjatuh secara tidak sengaja.

"Agak sulit mengatakan bahwa korban jatuh karena unsur kelalaian sendiri," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta melalui Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat.

Namun, penyidik tidak bisa menyingkirkan adanya unsur lain dalam tewasnya anak pemilik hotel bintang tiga di Jalan ARS Muhammad, Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, itu. Unsur tersebut adalah keterlibatan orang lain yang mendorong Ferawati.

BACA JUGA: Penyebab Anak Pak Bos Jatuh dari Lantai 8 Hotel Masih Misteri, 3 Kemungkinan

Tubuh Ferawati tersangkut di atas fondasi tembok rumah yang berjarak sekitar 30 meter dari lokasi terakhir kali dia beraktivitas.

"Hanya ada dua kemungkinan. Memang sengaja loncat atau ada dorongan dari orang lain yang sengaja mencelakakan korban. Sementara masih kita lakukan pendalaman," kata Makhfud.

Polisi belum menemukan penyebab tewasnya Ferawati Ulrica Wijaya, anak pemilik hotel bintang tiga di Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News