Anak Petinggi PKS Diculik Lalu Dibakar, Ini Permintaan Bupati

Anak Petinggi PKS Diculik Lalu Dibakar, Ini Permintaan Bupati
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUTAI TIMUR - Kasus pembunuhan Neysa Nur Azlya mendapatkan sorotan dari Bupati Kutim Ismunandar. Orang nomor satu di Kutim itu mengutuk keras terhadap pelaku yang tega menghabisi anak Ketua DPC PKS Kecamatan Sangkulirang Faturahman itu.

Tak hanya itu, pria yang karib disapa Ismu ini juga mendesak supaya jajaran kepolisian segera mengungkap pelaku dalam kasus tersebut. Dengan begitu, pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.

“Siapa pun dia harus dihukum seberat-beratnya. Kita juga mengutuk keras atas apa yang telah dilakukan pelaku terhadap korban (Neysa, Red.),” katanya ditemui usai memimpin acara coffee morning di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim, kemarin pagi.

Dia mengimbau,supaya para orang tua lebih selektif dalam mengawasi pergaulan anaknya. Begitu juga ketika anak bermain. Sehingga jangan sampai kejadian serupa terus berulang.

“Kita harus ekstra hati-hati. Walaupun itu tentangga dekat, kita tetap haru berhati-hati. Kita tidak ingin sampai ada kasus serupa kembali terjadi di Kutim,” serunya. (drh/aj/jos/jpnn)


KUTAI TIMUR - Kasus pembunuhan Neysa Nur Azlya mendapatkan sorotan dari Bupati Kutim Ismunandar. Orang nomor satu di Kutim itu mengutuk keras terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News