Anak Temukan Ayah Tewas Membusuk

Anak Temukan Ayah Tewas Membusuk
Anak Temukan Ayah Tewas Membusuk
SEMIDANGGUMAY--Sunan (52) tani warga Desa Bunga Melur, Kecamatan semidang Gumay, ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Korban sudah tak bernyawa dengan tubuh bengkak menghitam dan mengeluarkan bau tak sedap. Korban ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya, Ahmad (30) di kebun sawit miliknya, (2/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

Data terhimpun, sejak Rabu (29/2) lalu korban pergi ke kebun, namun tak kunjung pulang hingga dua hari lamanya. Karena itulah Ahmad menyusul ke kebun.  Setelah tiba di kebun ternyata korban tidak ada di pondoknya, Ahmad memutuskan mengitari kebun sawit.

Tak lama mengitari kebun, Ahmad mencium bau busuk dari arah sumur kebun tidak jauh dari pondok. Ahmad mendekati pohon sawit yang dari kejauhan terlihat ada tubuh manusia tergeletak. Ahmad nyaris lemas, ketika mendekat ternyata tubuh yang sudah membusuk itu bapaknya sendiri. Tampak tubuh Sunan, terutama muka hingga ke dada menghitam dan mulaiu digerogoti ulat belatung. Malahan mata kanannya sudah hilang, diduga digerogoti ulat.

Mendapati hal tersebut anak korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga desa dan Polsek Kaur Tengah. Hingga akhinya, tadi malam  mayat dibawa polisi ke rumah RSUD Kaur untuk divisum. Barulah kemudian dibawa ke rumah duka dan langsung dimakamkan.

SEMIDANGGUMAY--Sunan (52) tani warga Desa Bunga Melur, Kecamatan semidang Gumay, ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Korban sudah tak bernyawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News