Anang-Ashanty jadi Ikon Produk

Proyek Duet pun Dimulai

Anang-Ashanty jadi Ikon Produk
Anang-Ashanty jadi Ikon Produk
JAKARTA - Karya baru duet Anang Hermansyah dan Ashanty belum keluar di pasaran. Tapi, kabar tentang mereka sudah hangat diperbincangkan. Mulai isu didepaknya Syahrini, hingga gosip Ashanty merupakan calon pendamping Anang.

Memang, semuanya belum tentu benar. Yang sudah pasti adalah kini Anang tidak lagi berduet dengan Syahrini. Anang punya pasangan duet baru, yaitu Ashanty. Kemarin proyek duet itu dimulai dengan menjadi ikon produk telekomunikasi.

Di Indochine FX Plaza, Jakarta, Anang dan Ashanty diperkenalkan sebagai brand ambassador seri terbaru ponsel merek lokal Nexian. Sebelumnya Anang menjadi ikon salah satu seri produk Nexian, tapi bersama Syahrini. Sebab, saat itu mereka tengah hangat-hangatnya muncul sebagai pasangan duet.

Anang dan Ashanty memang sudah menyiapkan single berjudul Menentukan Hati, yang rencananya dirilis bertepatan dengan Hari Kasih Sayang 14 Februari di Bali. Itu adalah kali pertama mereka akan tampil di publik sebagai pasangan duet.

JAKARTA - Karya baru duet Anang Hermansyah dan Ashanty belum keluar di pasaran. Tapi, kabar tentang mereka sudah hangat diperbincangkan. Mulai isu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News