Anas Bantah Perintah Mulyono

Proses Penerbitan Sertifikat Hambalang

Anas Bantah Perintah Mulyono
Anas Bantah Perintah Mulyono
JAKARTA--Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah dirinya yang memerintah Ignatius Mulyono untuk mengurus sertifikat Hambalang. Hal ini ditegaskan Anas usai dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait proyek sport center Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6).

"Ditanyakan apakah betul saya memerintahkan Pak Mulyono untuk megurus sertifikat, saya jawab saya tidak pernah perintahkan mengurus sertifikat," ungkap Anas menjelaskan soal penjelasannya ke KPK hari ini.

Bahkan Anas Urbaningrum juga ngotot membantah tidak terlibat dan tidak mengetahui soal proyek triliunan rupiah tersebut."Saya jelaskan saya tidak tau apa dan bagaimana proyek Hambalang," tegas Anas yang mengaku tidak hapal saat ditanya berapa banyak pertanyaan yang diajukan penyelidik KPK terhadapnya.

Pemanggilan Anas oleh KPK hari ini berkaitan dengan penyelidikan proyek Hambalang. Pasalnya Anas dituding oleh terdakwa kasus Wisma Atlit, M Nazaruddin sebagai pihak yang mensetting proyek Hambalang bersama Menpora Andi Mallarangeng.(Fat/jpnn)

JAKARTA--Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah dirinya yang memerintah Ignatius Mulyono untuk mengurus sertifikat Hambalang. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News