Anas Minta Kader PD Sigap Hadapi Bencana

Anas Minta Kader PD Sigap Hadapi Bencana
Anas Minta Kader PD Sigap Hadapi Bencana
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta kader partai berlambang bintang mercy itu untuk sigap dan tanggap dalam menghadapi bencana. Menurutnya, kesiapsiagaan kader yang mumpuni dan cekatan sangat dibutuhkan untuk mengatasi bencana.

"Tanggap bencana merupakan komitmen kerakyatan Partai Demokrat," kata Anas saat memberikan arahan pada Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Search and Resque (SAR) bagi kader PD, di Bumi Perkemahan Cibubur, Senin (13/2).

Anas menambahkan, komitmen kerakyatan PD sangat kuat sebagai terjemahan dari semangat dan ideologi humanisme. Ditegaskannya, semua pihak tentu tak berharap bencana datang. Namun harus disadari, lanjutnya, negeri ini tergolong rawan terhadap berbagai bencana.

Karenanya, ia mengharapkan kesiapsiagaan kader PD untuk membantu korban jika terjadi bencana. "Sehingga ketika terjadi bencana partai dan kader cepat hadir dan tanggap memberi pertolongan dan solusi bagi saudara-saudara kita yang ditimpa bencana," imbuh bekas komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta kader partai berlambang bintang mercy itu untuk sigap dan tanggap dalam menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News