Anas Segera Dilantik ARB

Anas Segera Dilantik ARB
Anas Segera Dilantik ARB
JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Riau terpilih secara aklamasi pada Musdalub Rabu (24/10) lalu, Anas Ma’amun rencananya akan dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie.

‘’Rencanannya kita jadwalkan dilantik Pak Ketum. Kalau tidak mungkin salah satu Wakil Ketua Umum, atau Sekjend (Idrus Marham),’’ ujar Sekretaris Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera Arsyadjuliandi ‘Andi’ Rachman di Jakarta Kamis (25/10).

Acara pengukuhan Anas kemungkinan bersamaan dengan kegiatan roodshow sang Ketum ke provinsi Riau, tepatnya di kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan kota Pekanbaru awal bulan depan.

Menurut Andi, roadshow orang nomor satu di partai berlambang beringin yang kebetulan di wilayah Anas memimpin itu, akan berlangsusung pada 9 November 2012, setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan yang sama di sejumlah kabupaten di provinsi Sumatera Utara.

JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Riau terpilih secara aklamasi pada Musdalub Rabu (24/10) lalu, Anas Ma’amun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News