Anas Umumkan Pengurus Demokrat

Anas Umumkan Pengurus Demokrat
Anas Umumkan Pengurus Demokrat
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum secara resmi mengumumkan struktur dan pengurus Partai Demokrat di kantor DPP Partai Demokrat, jalan Pemuda Jakarta Timur, Kamis (17/6). Dalam kepengurusan PD yang baru, Anas tak hanya merangkul kelompok MArzuki Alie maupun Andi Allarangeng, namun juga memasukkan orang-orang luar ke dalam struktur pengurus DPP Demokrat.

Adapun susunan DPP Partai Demokrat masa bhakti 2010-2015 sebagai berikut. Ketua Umum adalah Anas Urbaningrum, sedangkan Jhony Allen Marbun dan Max Sopacua menjadi Wakil Ketua Umum. Pososo Sekretaris Jendral Partai ditempati Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang didampingi 4 Wakil Sekjen yaitu Angelina Sondakh, Saan Mustofa, Syofwatilah dan Ramadhan Pohan.

Untuk posisi Bendahara Umum, ada nama M. Nazarudin yang didampingi wakil bendahara antara lain Handoyo Mulyadi, Mirwan Amir, Sartono Utomo, dan Siswanto.

Selain jajaran ketua, sekretaris, serta bendahara, DPP Partai Demokrat juga diperkuat oleh sejumlah divisi masing-masing. Sejumlah nama dari luar partai pun masuk. Ada nama Denny Kailimang sebagai Ketua Divisi Hukum. Selanjutnya ada anggota KPU Andi Nurpati yang dipercaya sebagai Ketua Divisi Komunikasi Publik. Nama Ulil Abshar Abdalla pun masuk pengurus sebagai Ketua Divisi Pengembangan Strategi. Sementara Rachland Nashidik dipercaya sebagai Sekretaris Divisi Penajaman Perlindungan HAM.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum secara resmi mengumumkan struktur dan pengurus Partai Demokrat di kantor DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News