Andalan Chevrolet Mampang Resmi Beroperasi

Andalan Chevrolet Mampang Resmi Beroperasi
Andalan Chevrolet Mampang Resmi Beroperasi
JAKARTA - Jaringan dealer sales, service dan spare parts (3S) Chevrolet bertambah lagi. Kali ini, dealer yang baru diresmikan itu berlokasi di Mampang Prapatan 15, Jakarta Selatan. Dealer Chevrolet tersebut berada di bawah naungan manajemen PT Andalan Chrisdeco (Andalan Chevy). Disebutkan, dealer ini menjadi fasilitas 3S Chevrolet yang ke-40 di Indonesia, sekaligus memperkuat eksistensi Andalan Chevy sebagai dealer resmi Chevrolet.

"Andalan merupakan dealer resmi Chevrolet yang produktif. Kami berharap, fasilitas 3S baru ini dapat mempermudah pelanggan setia Chevrolet dalam menikmati pelayanan 3S Chevrolet," ujar Mukiat Sutikno, Managing Director GM Autoworld Indonesia (GMAI), selaku ATPM Chevrolet di Indonesia, Selasa (16/11).

Andalan Chevy sendiri disebutkan bergabung menjadi dealer resmi Chevrolet sejak tahun 2007. Andalan Chevy memperkuat penjualan dan operasional pelayanan Chevrolet di Jakarta dan Bandung (Jabar), yang antara lain terdiri dari Andalan Pondok Indah, Andalan Samanhudi, Andalan Kelapa Gading, Andalan Mampang dan Andalan Bandung (Soekarno Hatta). Pada tahun 2009, Andalan Chevy tercatat membukukan angka penjualan ritel sebanyak 678 unit, sementara tahun ini hingga Oktober telah mencapai penjualan ritel 843 unit.

"Dengan diresmikannya Andalan Chevy Mampang, kami berharap kontribusi penjualan kami bisa lebih meningkat lagi, dan pelayanan kepada pelanggan dapat lebih maksimal," ujar Presiden Direktur Andalan Chrisdeco, Erwin Setiawan.

JAKARTA - Jaringan dealer sales, service dan spare parts (3S) Chevrolet bertambah lagi. Kali ini, dealer yang baru diresmikan itu berlokasi di Mampang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News