Andhara Early Serba Putih di Pernikahan ke-3

Andhara Early Serba Putih di Pernikahan ke-3
Andhara Early dan Bugi Ramadhan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PERNIKAHAN pasangan artis, Andhara Early dan Bugi Ramadhan, tinggal hitungan hari. Kemarin, mereka melakukan fitting baju terakhir di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di pernikahan yang ketiga kali itu, mantan kekasih vokalis grup musik Paterpan, Ariel, memilih warna serba putih, baik itu gaun dan konsep dekorasinya.

“Pemilihan putih kita pingin tampil clean, bersih, dan enggak terlalu mencolok, seenggaknya kesan hikmatnya tetap ada,” ujarnya di Wong Hang Tailor.

Andhara memilih kebaya modern berwarna putih, sedangkan Bugi memilih jas modern dengan warna yang sama. Dia tidak mau menggunakan gaun yang glamour dan penuh dengan puyet yang beragam.

“Aku enggak mau yang cinderella, akadnya kebaya, resepsinya simple gown saja. Enggak menuju ke adat tertentu. Ya, kebaya semi modern, simplenya dapat dan kelihatan anggun,” ujar. “Pasti kita senadain kita dua disainer berbeda tapi konsepnya sama,” sambung Bugi. 

PERNIKAHAN pasangan artis, Andhara Early dan Bugi Ramadhan, tinggal hitungan hari. Kemarin, mereka melakukan fitting baju terakhir di kawasan Pondok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News