Andi Bayou Antarkan Hafiz Suip Jadi Jawara AJL Malaysia

Andi Bayou Antarkan Hafiz Suip Jadi Jawara AJL Malaysia
Penampilan Andi Bayou dan Hafiz Suip dalam AJL ke-34 di Malaysia. Foto: dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Musikus sekaligus produser Andi Bayou ikut tampil dalam Anugerah Juara Lagu (AJL) ke 34 yang diselenggarakan di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini.

Pria asal Yogyakarta ini menjadi satu-satunya musikus Indonesia yang tampil di atas pentas disaksikan sekitar 10 ribu penonton, dan enam juta pemirsa televisi di Malaysia.

Sentuhan piano yang dibawakan Andi Bayou mengiringi penampilan penyanyi Malaysia, Hafiz Suip. Mereka membawakan lagu hit berjudul Kisah Cinta Kita.

Kolaborasi itu pun mengantarkan Hafiz Suip menjadi jawara AJL 34 untuk kategori Persembahan Terbaik dan Vokal Terbaik.

“Ini hal yang tak pernah kami duga, dan tentunya menjadi sebuah kado yang sangat istimewa bagi kami berdua,” tutur Andi Bayou, dalam keterangan tertulis, Jumat (21/2).

Menariknya, penampilan pria keturunan Sri Sultan HB II bersama Hafiz tersebut menjadi viral dan sempat menjadi trending topic ke 2 Youtube Malaysia.

Andi Bayou dan Hafiz Suip memang sudah cukup lama menjalin kerja sama. Pada 2013, mereka berkolaborasi dalam lagu Bahagiamu Deritaku karya komposer Malaysia Ly dan Baiduri juga mendulang sukses dan menjadi hits.

Bahagiamu Deritaku menjadi juara AJL ke 28 dan Hafiz menyabet juara untuk kategori Persembahan Terbaik dan Anugerah Juara Mobile Celcom. Selain itu Hafiz juga meraih penghargaan untuk kategori Persembahan Vokal Terbaik di Anugerah Industri Muziek (AIM) Malaysia ke 20.(mg7/jpnn)

Sentuhan piano yang dibawakan Andi Bayoe mengiringi penyanyi Malaysia, Hafiz Suip membawakan lagu hit terbaru berjudul Kisah Cinta Kita.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News