Andi Darussalam Tabussala Umumkan Dirinya Positif COVID-19

Andi Darussalam Tabussala Umumkan Dirinya Positif COVID-19
Isolasi mandiri untuk pasien corona atau orang tanpa gejala corona. Foto: Pixabay

jpnn.com, MAKASSAR - Mantan Ketua Badan Liga Indonesia (BLI) sekaligus manajer Timnas Indonesia di Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010 Andi Darussalam Tabussala mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19.

Pria yang karib disapa ADS tersebut memilih mengumumkan sendiri kalau positif COVID-19 kepada awak media. Dia mengirimkan pesan singkat di sebuah grup WhatsApp.

"Mohon doanya semua dan saya ikhlas dengan apa yang Allah berikan kepada saya. Saya kembalikan semua ke Allah karena dialah yang maha penyembuh," bunyi pesan dari Andi Darussalam.

Saat ini, Andi Darussalam Tabussala menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Universitas Hasanuddin (RSUH) Makassar sejak sore tadi dengan status Orang Tanpa Gejala.

BACA JUGA: Terpapar dari Suami, Istri Mantan Pejabat Positif COVID-19 Ini Bikin Teman Arisan Galau

Sebelumnya, Andi Darussalam sudah lama tidak aktif di sepak bola. Dia juga sempat menderit asakit diabetes, yang membuat dirinya tak sebugar dulu lagi. (dkk/jpnn)

Manajer Timnas Indonesia di Piala Asia 2007 dan Piala AFF 2010 Andi Darussalam Tabussala mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News