Andre Gerindra: Pak Jokowi, Tolong Hal Ini Dipertimbangkan

Andre Gerindra: Pak Jokowi, Tolong Hal Ini Dipertimbangkan
Politikus Gerindra Andre Rosiade jadi buah bibir karena aksinya menjebak PSK di kota Padang. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade meminta Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat di tengah wabah virus corona.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat (Sumbar) itu menekankan ada tiga hal yang mesti diperhatikan Presiden Jokowi. Mulai dari menggratiskan kuota internet untuk para pelajar yang belajar online dari rumah.

Penundaan pembayaran cicilan kredit pemilikan rumah (KPR). Termasuklah menunda pembayaran cicilan sepeda motor.

"Pak @jokowi krn Indonesia saat ini dilanda Wabah Corona. Sy usulkan ke bpk: tlg kuota Internet utk anak sekolah yg belajar Online digratiskan, penundaan pembayaran cicilan KPR & penundaan pembayaran cicilan Sepeda Motor," twit Andre dalam akun Twitter @andre_rosiade dikutip JPNN.com, Senin (23/3). "Tolong hal ini dipertimbangkan agar beban rakyat berkurang," tambah dia.

Andre juga meminta pemerintah memerhatikan kesulitan yang dialami para ojek online untuk membayar cicilan kendaraan bermotor mereka. Sebab, wabah virus corona otomatis mengurangi penghasilan mereka.

"Kalau bisa ada diberlakukan penundaan pembayaran cicilan buat para ojek online," ujar anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu. (boy/jpnn)

Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade meminta Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat di tengah wabah virus corona


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News