Andre Hehanusa Bidik Pendengar Remaja

Andre Hehanusa Bidik Pendengar Remaja
Andre Hehanusa Bidik Pendengar Remaja
JAKARTA - Andre Hehanusa siap meramaikan lagi blantika musik Indonesia. Akhir bulan ini, penyanyi berdarah Ambon itu akan merilis ulang lagunya yang pernah populer di era 90an bertajuk Bidadari. Ingin menggaet pangsa pasar anak muda, dia bekerja sama dengan DJ Sumantri.

Kakak ipar Cut Mini itu mengungkapkan, DJ Sumantri membantunya mengaransemen musik untuk single bertempo sedang itu. Musik yang dulunya bernuansa pop, terdengar lebih nge-beat dengan sentuhan house music dari piringan hitam yang dimainkan Sumantri. "Akhir bulan ini saya akan merilis ulang Bidadari, yang new version. Saya kerjasama dengan DJ Sumantri, jadi lagunya kayak lagu-lagu clubbing," tutur penyanyi kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 24 Juli 1964 itu saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, awal pekan lalu.

Dengan mengandeng DJ Sumantri, penyanyi yang duet dengan Julio Iglesias menyanyikan lagu To All The Girls I've Love Before itu berharap bisa menggandeng lebih banyak penggemar khususnya anak muda. Dia tak ingin Bidadari yang diaransemen ulang itu sekedar menjadi lagu nostalgia bagi penggemar setianya.

"Saya nggak apa-apa kalau dibilang musik old school, kita harus tahu kalau kita pernah punya zaman dan saya menghargai itu. Cuma sekarang bagaimana kita keluar dari kotak zaman itu untuk berbaur dengan zaman sekarang. Makanya saya buat Bidadari new version," terangnya. (eos/ito/jpnn)

JAKARTA - Andre Hehanusa siap meramaikan lagi blantika musik Indonesia. Akhir bulan ini, penyanyi berdarah Ambon itu akan merilis ulang lagunya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News