JPNN.com

Andre Hehanusa Terkejut Didatangi Mensos, Ternyata Ini yang Terjadi

Sabtu, 27 Juni 2020 – 18:22 WIB
Andre Hehanusa Terkejut Didatangi Mensos, Ternyata Ini yang Terjadi - JPNN.com
Mensos Juliari P. Batubara saat menyerahkan bantuan untuk pekerja seni. Foto: Humas Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh kru “Konser 7 Ruang” yang dimotori penyanyi jazz kenamaan, Andre Hehanusa, mendapat kejutan.

Mereka kedatangan tamu istimewa, Menteri Sosial (Mensos) Juliari P. Batubara dan rombongan, pada Jumat (26/6) malam.

Kedatangan Mensos untuk memberikan dukungan penuh kepada Andre Hehanusa dan kawan-kawan yang berupaya membantu masyarakat terdampak pandemi dengan mengumpulkan donasi melalui konser.

“Saya gembira, karena teman-teman musisi ini sama misinya dengan kami di pemerintahan. Seperti diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) RI diberi tugas oleh Presiden Joko Widodo untuk membantu masyarakat terdampak pandemi, melalui program bantuan sosial,” kata Mensos, di rumah yang “disulap” menjadi Studio Musik DSS, kawasan Pesanggrahan Jakarta Barat (26/6).

Dalam kesempatan itu, ia menyerahkan 851 paket Sembako Bantuan Presiden kepada para pekerja seni Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Yayasan Hati Indonesia yang dikelola Andre Hehanusa.

Bansos Presiden akan disalurkan langsung kepada para pekerja seni se-Jabodetabek terdampak pandemi Covid-19. Secara simbolik bantuan diserahkan kepada salah satu anggota Yayasan Hati Indonesia, di sela-sela Konser 7 Ruang.

Mensos Juliari lalu menyampaikan apresiasi atas peran dan aksi sosial Yayasan Hati di tengah pandemi Covid-19. ”Terima kasih atas peran tim Yayasan Hati bersama mendukung pemerintah menyalurkan bantuan untuk rakyat. Kita akan berupaya terus menyerahkan bantuan bagi mereka yang terdampak,” katanya.

Mewakili rekan-rekannya, Andre Hehanusa merasa terharu dan berterima kasih atas kesediaan Mensos hadir ke lokasi konser virtual ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo