Andre OVJ Nyalon Wakil Walikota

Andre OVJ Nyalon Wakil Walikota
Penyanyi yang juga artis Andre Taulani (kanan) bersama pasangannya M.Arsyid saat mendaftarkan diri ke KPUD Tangsel,Minggu (15/8). Foto: M. Iqbal/Satelit News
TANGSEL - Andre Taulany yang namanya sedang naik daun di serial lawak Overa Van Java, kemarin mendeklarasikan diri bersama dengan calon  walikota, H Arsid. Keduanya, akan tampil dalam Pemilukada Tangsel yang digelar 13 November 2010.

Andre Taulany tidak menampik bahwa dirinya bukanlah orang asli Tangsel. Dengan gaya lawaknya, Andre menjelaskan ibunya merupakan suku Manado dan ayah merupakan suku Batak. Lalu, dirinya menikah dengan wanita suku Padang. "Kalau saya emang bukan asli orang Tangsel. Bukan kayak Bang Arsid. Saya asli campur sana-sini. Meski begitu, saya siap untuk tampil untukmemajukan Tangsel," ujar Andre.

Sementara, H Arsid mengatakan dirinya tampil bersama Andre dengan didukung empat partai. Diantaranya, Hanura, Gerindra, PPP dan PBB. Dengan deklarasi ini, Arsid ingin menunjukkan bahwa ada putra daerah Tangsel yang mampu dan dapat memimpin Tangsel agar lebih maju.

"Ya, kami siap tampil. Dan tadi pagi (kemarin-red) telah mendaftar ke KPU Kota Tangsel," kata Arsid. Sejauh ini, KPU Kota Tangsel telah menerima empat pasangan calon untuk tampil di Pemilukada Tangsel. Diantaranya, dua pasangan dari jalur independen Yayat Sudrajat - Norodom Soekarno dan Rodiyah Najibah - Sulaiman Yasin.

TANGSEL - Andre Taulany yang namanya sedang naik daun di serial lawak Overa Van Java, kemarin mendeklarasikan diri bersama dengan calon  walikota,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News