Minggu, 22 Oktober 2017 – 15:22 WIB

Andrea Dovizioso Penasaran sama Marc Marquez

Minggu, 13 Agustus 2017 – 14:44 WIB
Andrea Dovizioso Penasaran sama Marc Marquez - JPNN.COM

jpnn.com, SPIELBERG - Duet Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan berada di barisan pertama garis start MotoGP Austria, di Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (13/8) malam. Dovi di posisi kedua, Lorenzo ketiga.

Hasil tersebut didapatkan setelah tim Ducati bekerja apik sepanjang Jumat dan Sabtu. Bahkan tak sedikit yang geleng-geleng kepala melihat taktik Ducati, terutama Dovizioso, saat kualifikasi kemarin. Dengan cuaca yang tak menentu, Dovi memutuskan untuk memakai ban medium di saat banyak rider lain memakai soft.

"Saya sangat senang, sangat sulit untuk mengambil keputusan ban di babak kualifikasi. Tidak ada yang pergi dengan medium, namun Anda tahu kondisinya aneh hari ini," kata Dovi di laman Crash.

Menurut Dovi, dengan performa motornya saat ini, termasuk fairing downforce Ducati yang baru, dia yakin tak ada yang perlu dikhawatirkan dalam race MotoGP Austria nanti. "Saya tidak khawatir dengan kecepatan, karena kami cukup kompetitif untuk bertarung di depan," tuturnya.

Namun Dovi mengaku ada yang masih membuat dia penasaran. Selama latihan dan kualifikasi, dia tidak sempat mengikuti atau berada di belakang rider yang mencatatkan waktu tercepat; Marc Marquez.

"Ya, sayangnya saya tidak pernah mengikuti pembalap yang sangat cepat selama akhir pekan, jadi saya tidak tahu akselerasi atau pengeremannya, namun saya akan mengerti saat balapan nanti," katanya. (adk/jpnn)

Starting grid MotoGP Austria 2017:

1. Marc Marquez | 2. Andrea Dovizioso | 3. Jorge Lorenzo

SHARES
loading...
loading...
Komentar