Angel Karamoy, Jejak Diikuti Buah Hati

Angel Karamoy, Jejak Diikuti Buah Hati
Angel Karamoy, Jejak Diikuti Buah Hati
BAKAT seni Angel Karamoy menurun pada buah hatinya. Anak pertamanya, Lovely Maria Rumangkang, yang kini berusia tiga tahun, menunjukkan ketertarikan yang besar pada dunia tarik suara. ”Aku melihat bakat seni dia (Lovely, Red). Kayaknya dia memang suka menyanyi dan menari,” ungkapnya di gedung serbaguna Baitul Rahman MPR/DPR RI, Senayan, kemarin.

Ingin bakat putri kecilnya berkembang, istri Steve Rumangkang itu mendaftarkan Lovely ke sekolah vokal. Dia berharap kepercayaan diri sang anak tumbuh sehingga tak lagi malu-malu saat tampil di depan banyak orang. ”Aku men-support hobi dia. Makanya aku masukin dia les nyanyi biar pede,” katanya. 

Tak hanya itu, dia juga sering mengasah kemampuan vokal Lovely dengan mengajaknya berkaraoke di rumah. Kegiatan itu sekaligus untuk menghangatkan keluarga kecil yang dibinanya sejak 26 Januari 2008. ”Kalau lagi nggak keluar (rumah) atau liburan, biasanya kita ngumpul berempat, nyanyi bareng,” tuturnya.

Namun, bukan berarti dia mendorong anaknya menjadi penyanyi profesional. Dia mengaku hanya ingin menyalurkan bakat yang dimiliki buah hatinya. ”Biasanya kan anak-anak seusianya malu kalau berada di atas panggung, meski jago menyanyi. Makanya aku mendidik mental mereka agar percaya diri. Setelah itu terserah mereka,” imbuhnya.

BAKAT seni Angel Karamoy menurun pada buah hatinya. Anak pertamanya, Lovely Maria Rumangkang, yang kini berusia tiga tahun, menunjukkan ketertarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News